anime encoded by [dalam air]

Nah…. pas ngecek stats blog ane nemu search term seperti ini:

Image

Untuk mencari anime di internet kita bisa memilih encoding anime yang kita sukai. Pemilihannya terserah berdasarkan popularitas grup yang ditentukan dari hasil encoding apakah ukurannya cukup hemat karena yang download anime encoding fansub di Indonesia ingin hemat bandwidth dan cepat selesai download. Encoding ini bisa dipilih dari banyak grup fansub tetapi yang memberikan encoding dengan kualitas hemat dan bermutu untuk anime hanya beberapa grup tertentu, salah satunya grup [dalam air]. Grup [dalam air] sudah banyak merilis encode anime hemat pahe untuk download DDL mkv kecil di rapidshare mediafire dan IDWS (mirror lokal). Encoding anime dilakukan dengan hati-hati agar hemat ukurannya kecil pahe dan tentu saja tidak bisa sembarangan asal memperkecil, perlu pemahaman teknik filter video yang baik, yang dapat dicari dari searching ke situs-situs dengan SEO.

Kami menyarankan encoding anime dari grup yang sudah terkenal dengan kualitasnya. Grup yang terkenal akan muncul di halaman pertama search Google karena banyak hits dari pengunjung dan pengunjung datang kembali. Mereka punya strategi bagus untuk menghasilkan anime pahe dengan kualitas terjaga. Grup [dalam air] merilis dengan encoding kecil namun butuh kekuatan komputasi untuk bisa memainkan anime rilisan mereka dengan lancar karena telah menggunakan format mkv 10bit. Sebagai alternatif untuk komputer dengan spek rendah bisa mencari encoding rilisan mp4 ukuran hemat sekitar 50MB.

Hmm.. mungkin yang dimaksud adalah grup Underwater yang punya reputasi sebagai tukang copas dan troller tapi masih hidup karena boss-nya punya situs direktori torrent anime terpopuler.. Silahkan dicek rilisan mereka di blog resmi.

Well, I tried blabbering like one of those adsense-oriented SEO blogger.. but it seems that I’ve failed miserably.
See you later, maybe I’ll post my next update in English ヽ(・∀・ )ノ

Advertisements
anime encoded by [dalam air]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s